Minggu, 16 Desember 2012

Rescue


Rescue

Pemain:
Nakamaru Yuichi as Kitajima Daichi
Masuda Takahisa as Tetsuka Yutaka
Yamamoto Yusuke as Fudo Masashi
Shoei as Kano Shinsuke
Kaname Jun as Katsuragi Kosuke
Tanaka Yoji as Igarashi Hachiro
Takahashi You as Tsukuda Yohei
Yamamoto Koji as Miyazaki Shiro
Ishiguro Ken as Tokunaga Katsumi
Sinopsis:
            Ceritanya bermula dari Kitajima daichi (Miyazaki) yang pernah diselamatin oleh anggota Rescue waktu dia masih kecil. Sayangnya anggota Rescue ini mlah harus menggorbankan dirinya sendiri dan tidak tertolong. Karena kejadian itu Kitajima bercita-cita untuk menjadi anggota Rescue dan menjalani pelatihan. Dalam pelatihan juga dikisahkan latar belakang beberapa anggota yang berkeinginan untuk menjadi anggota Rescue dan juga para pelatihnya yang memiliki hubungan dengan Miyazaki.
Pendapat gue:
            Gue nonton dorama ini atas bujuk rayu temen gue yang pengemar berat Kat-tun, berhubung yang jadi kitajima daichi ini adalah anggota Kat-tun dan sebenernya kara quatenya yang gue suka “the pride of oranje”, Sayangnya menurut gue dorama ini agak bikin gue sebel sama si pemeren utamanya ini. Kenapa juga dia bandel banget, emang sih kalo ngeliat latar belakang dia yang pernah diselamatin sama anggota rescue waktu dia masih kecil tapi ya harusnya dia nggak perlu gitu-gitu amat. Ya pokoknya kalo menurut selera gue ini film agak bikin gue pusing dan butuh keteguhan luar biasa untuk nerusin setiap episodenya. Tapi buat kalian yang mau cerita bakar-bakar bisa lah ditonton waktu senggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar