Rabu, 06 Juni 2012

want to trip

kalo orang bertanya mau kemana kita banyak banget tempat bersejarah dan mengagumkan didunia. berikut cita-citaku untuk menampakkan kaki ketanah itu.

1. mekkah dan Madinah
bukan hanya karena mengaku sebagai seorang muslim, alasan kenapa saya ingin mengunjungi tempat ini. tapi sejarah dan kemegahannya membuat saya kagum. melihat banguanan yang dibuat oleh nabi kita Ibrahim dan Ismail (kabbah) dan masjid nabawi yang megah. menorehkan sejarah islam yang begitu harum. dan berharap bisa kesana bareng sama keluarga tercinta.
kabbah

 masjid nabawi

2. Belanda
keinginanku untuk ke belanda bermula dari mgefans berat sama timnas sepakbola belanda. kemudian menular pada keinginan untuk berkunjung kesana, walaupun ketempat-tempat yang ngk jauh-jauh dari sepakbola. dan pingin banget kesana ngajak ayahku yang fansnya van basten.

amsterdam arena
pingin juga sih ke knvb museum tapi gk dapet gambarnya, seru kan dapet liat-liat sejarah knvb jaman  van basten dkk.
nah kalo ini universitas yang oke di belanda, pingin deh ngelanjutin kesana, kalo bisa amin...

3. jepang
negara ini terkenal akan .. komik dan dorama. jadi tempat-tempat yang mau dikunjungi ngk jauh-jauh juga dari ini

stadion koshein
bagi pencinta komik baseball pasti tau banget. saya salah satu yang suka banget komik bertemakan baseball, apalagi buatan adachi mitsuru
tokyo dome
kalo yang ini juga stadiun baseball, tapi lebih terkenal sebagai tempat konser artis-artis beken. salah satu yang pingin banget gue tonton di tokyo dome adalah DB5K, laruku, news dll

oke mungki sekian dulu infonya haha *ngk penting kayaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar